Jumat

Microsoft Akan Hubungkan Windows Phone 7 ke Xbox

Microsoft akan membawa keahliannya dalam membuat keberhasilan video game di Xbox 360 ke dalam perangkat sistem operasi ponsel cerdas mereka yang terbaru, Windows Phone 7.
Raksasa software tersebut mengatakan anak perusahaanya Microsoft Game Studios akan
mengembangkan video game untuk ponsel Windows, yang dapat membantu permainan video akan dapat menggunakan peralatan yang sama untuk membuat permainan untuk Ponsel Windows atau untuk konsol Xbox 360.
Game populer Xbox 360 yang akan dibuatkan untuk OS ini seperti “Halo waypoint,” “Crackdown 2: Proyek Sunburst” dan “Guitar Hero 5″. Demikian yang dilansir AP, Selasa (17/8/2010).
Keterkaitan ponsel Windows ini, akan membuat pengguna aktif Xbox akan dapat melakukan hal-hal baru, ditambah berinteraksi dengan animasi avatar game, karakter kartun yang disesuaikan agar terlihat seperti mereka.
Perusahaan ini juga berharap Xbox Live yang terhubung dengan Windows Phone 7 yang mungkin mendapatkan dorongan dari peluncuran Kinect, yang merupakan pengendali permainan motion-sensing untuk Xbox 360. Seperti Nintendo Wii, Kinect diharapkan untuk memikat orang-orang yang tertarik dalam permainan video.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon bimbingan

Diberdayakan oleh Blogger.